Jumat, 01 Februari 2013

Move on dan Hukum Fisika !!!

Archimedes ohh Archimedess inilah hal yang membuat penat dan sempat ingin di muntahkan oleh pikiran saya, inilah dia hukum yang mengatur gaya mengapung, tenggelam dan melayang. Tapi ga saya sangka kalo ini bakalan serupa seperti halnya yang sedang ts alami (ts=tersangka). Setelah saya pikir dan cerna kembali hukum archimedes akhirnya saya bisa menjawab soal yang sebelumnya saya tidak mengerti dan mentok hingga overload pada otak saya maklum saja ts itu paling ga demen sama yang namanya fisika. Jadi kita nikmati dan jalani saja pelajaran ini hingga tutup buku sampai sampul belakang dan kemudian akhirnya saya mengerti juga pelajaran ini walau hanya sekilas tapi tetap saja saya sudah berusaha kan.

"Jika benda yang dicelupkan ke dalam zat cair sebagian atau seluruhnya maka benda tersebut akan mengalami gaya ke atas yang besarnya sama dengan berat zat cair yang dipindahkannya "
Hukum Archimedes
Dalam kasus ini saya juga harus menambah otak saya dengan hal yang namanya move on, entah itu apa istilah dari mana saya juga tidak mengerti uhuk... uhuk... . Setahu saya move on itu kan memindahkan barang ke tempat yang lain dan dalam hal ini move on yang di maksud berpindah ke lain hati, nah itu dia emang kita bisa dengan mudah melakukan move on begitu saja. Ya mungkin susah sekali bukan, atau mungkin gampang -_- segampang membuang sampah pada tempatnya. Tapi itulah realita dan itulah fakta dan itulah resiko dan itulah rasa dan itulah lah lah lah....

"Move on lah yang jauh walaupun memakai mobil vw kodok tetapi yang terpenting bisa move on"
Ilustrasi Move on
dan akhirnya gambar ini menginspirasi saya agar bisa move on, karena seberapa besar rasa cinta atau suka kita pasti akan move on juga walaupun pakai mobil vw kodok seperti ini, yang penting move on dehh yang jauhhhhh.... semoga aja hukum archimedes bisa membawa move on saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar