Sabtu, 05 Januari 2013

7 Film Berdurasi Paling Lama Di Dunia

Menonton film adalah hal yang menyenangkan, biasanya kita nonton film selama 1-2 jam, tapi bagaimana jika film yang kita tonton berdurasi selama jam-jam?, Berikut 7 Film Berdurasi Paling Lama Di Dunia

7. Berlin Alexanderplatz
Berlin Alexanderplatz adalah sebuah acara televisi yang memiliki durasi yang sangat panjang. Acara ini bisa dikatakan sebuah film, dan merupakan narasi paling panjang dalam sejarah. Durasi film ini adalah 15,5 jam.

6. Hours Psycho
Film tentang seorang psycho yang membuat kita menjadi seorang psycho, film ini berdurasi 24 jam, 1 Harian Penuh, WAW..

5. Four Stars atau ****
Film yang terdiri dari gulungan film yang tak terhitung jumlahnya. Film ini mengandung seks grafis, gambar kosong, frame putih bersih dan kadang2 ada ledakan musik yang sangat keras, film ini berdurasi 25 jam.

4. The Longest Most Meaningless Movie In The World
Film yang benar benar tidak ada artinya, isinya hanya ada iklan, berita, dan cuplikan berita saham tahun70an, film ini berdurasi 48 jam / 2 hari.

7 Film Berdurasi Paling Lama Di Dunia

3. The Cure For Insomnia
film yang terdiri dari penyair yang membaca puisi sepanjang 4000 halaman, diselingi adegan porno dan rock and roll , benar-benar obat yang ampuh untuk insomnia, ternyata film ini berdurasi sekitar 87 jam, hehe

2. Matrjoschka
Film yang berisi gambar seorang anak naik sepeda dengan background rumah yang bergerak perlahan, sangat perlahan, bahkan gerakan tersebut tidak terlihat dengan mata manusia, film ini berdurasi selama 95 JAM, jadi kalo sobat gak da kegiatan selama 4 hari, film ini bisa menghibur sobat..

1.Cinematon
Film terpanjang dalam sejarah, hanya berdurasi sekitar 150 jam kok, dan butuh waktu 30 tahun untuk membuat film ini.

Hayoo siapa yang mau nonton? emang kuat matanya, hehe, baca juga 7 tempat paling Romantis didunia

Sebarkan Artikel ini di Facebook, Berbagi Ilmu/Informasi itu dapat Pahala loh :)
Klik untuk SHARE Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar